Sponsors Link

Contoh Surat Balasan Penawaran

Kali ini saya ingin posting dengan mengangkat judul Contoh Surat Balasan Penawaran. Seperti yang kita ketahui untuk menunjang kinerja karyawan pada suatu perusahaan, penting untuk perusahaan itu sendiri memajukan fasilitas-fasilitasnya, khususnya fasilitas yang bersinergi dengan bidang perusahaan tersebut, seperti alat-alat kantor atau  fasilitas ruangan lainnya.

Surat balasan penawaran penting diterbitkan untuk merespon jika ada penawaran yang mungkin nilai transaksinya bisa dibilang cukup besar. Biasanya perusahaan mendapat penawaran produk dari perusahaan pengadaan barang atau alat-alat yang biasa digunakan di kantor.

Kali ini saya membuat contoh surat balasan penawaran, walaupun banyak yang bilang “pembeli adalah raja” akan tetapi kita juga harus menunjukkan rasa menghormati, salah satunya membuat surat balasan penawaran dengan baik dan sopan. Karena bisa dibilang suatu perusahaan dapat dibilang profesional dapat terlihat dari surat-surat yang diterbitkannya. Dengan tutur kata yang formal dan sopan dapat menjadikan nilai tambah tersendiri bagi perusahaan tersebut. oke sekarang langsung saja kita lihat surat balasan penawaran yang telah saya buat.

Contoh Surat Balasan Lainnya yang bisa Anda lihat :

Lihat juga ya, Contoh Surat Balasan Penawaran Kerjasama yang Baik dan Benar Terbaru 2019 di bagian bawah artikel ini nanti.

sponsored links

Contoh Surat Balasan Penawaran 1

Contoh surat balasan penawaran pembelian produk

MUSTIKA JAYA MANDIRI
Jl. Cendana No 3, Jakarta-barat

12 Juni 2014

No Surat    : VII/15/214
Perihal     : Balasan Penawaran

Kepada Yth. Kepala Marketing
MUSTIKA JAYA MANDIRI
di
Jakarta

Dengan Hormat,

Kami selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang PT. EMPAT RODA, ingin melanjutkan penawaran dari Bapak/Ibu selaku Kepala Marketing PT. MUSTIKA JAYA MANDIRI. Setelah melewati pembicaraan pada rapat internal perusahaan, kami sepakat untuk membeli beberapa peralatan kantor untuk menunjang kinerja karyawan kami demi memajukan perusahaan kami.

Dengan rincian pembelian sebagai berikut :

  • 20 pasang meja dan kursi
  • 10 buah notebook
  • 6 buah AC
  • 10 buat lemari
  • 2 buah mesin fotocopy

Dengan biaya total transaksi senilai Rp 170.000.000,00

Dengan diterbitkan surat ini, kami menunggu tindak lanjut pembelian peralatan kantor ini 10 hari tertanggal 12 Juni 2014. Kami berharap dapat dengan cepat bekerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam pengadaan peralatan kantor ini. Terima kasih atas penawaran yang sebelumnya ada khususkan untuk kami.
Mengetahui,
Direktur Utama

Fullan

Preview & Download

download format words


Contoh Surat Balasan Penawaran 2

Contoh surat balasan penawaran pembelian alat kantor

RADJIN BERKAH
Jl. Aroma Embun No. 2 Jakarta-Selatan

9 Oktober 2014

No Surat    : XXI/2/214
Perihal     : Balasan Penawaran
Lampiran    : –

Kepada Yth, Kepala Marketing

PT. JAYA SERVICE
di
Jakarta

Dengan hormat,

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu atas penawaran beberapa alat-alat mesin cetak dan alat-alat kantor pada tanggal 2 Oktober 2014 lalu, yang telah anda berikan kepada kami. Setelah melalui pertimbangan, kami memutuskan setuju untuk membeli alat yang Bapak/Ibu tawarkan. Dengan rincian pesanan barang sebagai berikut :

  1. 1 buah mesin cetak LT2
  2. 2 buah printer 255X
  3. 4 pack tinta printer
  4. 1 buah scanner C1000
  5. 10 rim kertas

Kami tunggu respon informasi untuk selanjutnya dari pihak Bapak/Ibu mengenai pembelian ini, 7 hari dari tertanggal 9 Oktober 2015. Sekian surat balasan penawaran ini kami buat, kami harapkan bisa bekerja sama dengan baik kepada pihak Bapak/Ibu selaku Kepala Marketing PT. JAYA SERVICE. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih.
Mengetahui,
Direktur Utama

Bejo

Preview & Download

download format words


Bisa Lihat Contoh Surat Balasan Penawaran Kerjasama Terbaru 2019 di Bawah :

Oke sekian postingan saya kali ini mengenai Contoh Surat Balasan Penawaran. Semoga dapat membantu Anda dan dapat dijadikan referensi bagi Anda untuk membuat surat balasan penawaran yang baik dan benar. Terima kasih..!

, ,
Post Date: Wednesday 20th, May 2015 / 09:33 Oleh :
Kategori : Surat Penawaran